From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Politeknik St Wilhelmus Flores dalam TAFSIR NUMERULOGI

Politeknik St Wilhelmus Flores dalam TAFSIR NUMERULOGI

Written By Unknown on Saturday, August 4, 2018 | 11:33 AM


Oleh Wigbertus Ceme‎

Sebagai lembaga pendidikan vokasi yang menyediakan tenaga Ahli Madya yang trampil dan profesional sesuai dengan slogan “Politeknik Untuk Kemandirian” Dalam menjawab tantangan dan tuntuan kebutuhan masyarakat akan adanya ketersediaan SDM yang “The right man on the right palace”.

Numerologi sedikit memberikan pemaknaan akan arti sebuah nama: Politeknik Santo Wilhelmus Flores pada skoring angka “DUA” yang artinya memiliki sifat 1. KESEIMBANGAN. Seimbang terhadap lingkungan baik internal maupun eksternal. Memaknai keseimbangan internal bahwa adalah keseimbangan antara akademis dan non akademis, keseibangan antara aplikasi dan pengabdian kepada masyarakat, keseimbangan antara logika dan spiritual.

2. BEKERJA SAMA. Membangun net work dan partisipatory dengan bebagai elemen adalah kunci untuk tetap bertahan dalam persaingan. Kesukesesan karena kekuatan dari dalam diri dengan menggandeng peran serta orang lain tanpa juga merusak kesuksesan orang lain. Inilah makna bekerja sama. Sama- sama bekerja keras dan akhirnya sama - sama meraih sukses.

3. KONSTRUKTIF. Dunia akdemis adalah dunian yang metodis dan konstruktif yang menjadi “habitual action” bagi penghuni lembaga akademik. Titik picu dari slogan, “Membangun budaya mutu”Dalam Rapat terbuka senat pada acara wisuda angkatan IX tanggal 5 september 2015 lalu adalah sebuah diksi yang syarat makna dan sangat tepat jika direfleksikan dengan situasi kekinian.

4. MEMLIKI KETENANGAN MENGHADAPI MASALAH. Tantangan yang sangat dasyat dari dunia akdemik adalah bagaiamana mamapu menciptakan ending "bonum commune" bagi dunia. Semoga Politeknik mampu memberikan warna dan sejarah pada dunia.

"Transformasi informasi dan teknologi menjadikan prilaku hidup manusia berubah drastis. Jika pengalaman sejarah membuktikan bahwa budaya kita adalah budaya "LISAN atau TUTUR" yang mana setiap kebajikan warisan leluhur hanya di ceritakan maka sekarang kita dihadapkan dgn banyak pilihan untuk menuangkan dalam bentuk tulisan. Benar, bahwa segala sesuatu yang diekspresikan dapat di tafsir sebagai hal yang bermuara pada bibit, bebet, dan bobot.Sehingga semoga kita dapat bersilang ide dan gagasan untuk kemaslahtan hidup orang banyak. Tidak peduli sekarang kita berada di titik kulminasi yang mana.

"Biaya pendaftaran masuk 150.000. Syarat administrasi: Foto copy ijasah, pas foto 4x6 = 4 lbr, Foto copy rapor. Status kampus sdh terakreditasi baik akreditasi Institusi maupun akreditasi dimasing-masing program studi. Selamat bergabung dengan status sbg "Campus Mandiri". Dalam proses pedidikan dan Aplikasi Lapang Mahasiswa dibimbing akan konsep kamadirian 40% Teori dan 60% praktik lapang dan aplikasi. Ada prodi AKUNTANSI, MANAJEMEN PERTANIAN LAHAM KERING (MPLK), NUTRISI DAN MAKANAN TERNAK (NUTMATER) DAN TANAMAN PANGAN DAN HOLTIKULTURA (TPH)."


Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Politeknik St Wilhelmus Flores dalam TAFSIR NUMERULOGI,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Politeknik St Wilhelmus Flores dalam TAFSIR NUMERULOGI ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Politeknik St Wilhelmus Flores dalam TAFSIR NUMERULOGI sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 11:33 AM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger