From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Sempat Terdampar di Nagekeo, Dokter Michael Kwan Alami Gangguan Psikis dan Bunuh Diri

Sempat Terdampar di Nagekeo, Dokter Michael Kwan Alami Gangguan Psikis dan Bunuh Diri

Written By Unknown on Thursday, April 12, 2018 | 1:04 PM

DEPOK (Nagekeo Pos) - Komunitas rumah sakit dan puskesmas di Boawae dan Nagekeo mengalami kedukaan mendalam atas meninggalnya dokter Michael Kwan, juga disapa dokter Mul (Mulyono) pada Rabu (11/4) di Surabaya, Jawa Timur.

Suryamalang.com melaporkan Dokter Michael Kwan ditemukan tewas, diduga bunuh diri di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, dengan melompat dari lantai 8, tepat pada saat terjadi kebakaran di lantai 13.

Dokter Mul, berusia 29 tahun, menurut beberapa saksi diduga nekat mengakhiri hidup lantaran sedang mengalami tekanan psikis. Kepastian itu disampaikan Kompol David Triyo Prasojo. Kapolsek Tegalsari Surabaya.

"Korban (Michael Mulyono) ini lulus sarjana kedokteran dengan nilai cumlaude pada enam atau tujuh tahun lalu. Dia dua kali mengambil spesialis jantung, tapi gagal," sebut David menjawab Suryamalang.com.

David memastikan, Michael Mulyono ini sudah berprofesi dokter umum. Dia sudah praktik di sebuah klinik di Tandes Surabaya.

Pada laman facebook, dokter Michael Mulyono menulis medio 2005 untuk teman-temannya jika dia terdampar di NTT, persisnya di kabupaten baru, Nagekeo.

Riany Theresia Cola-koten menulis di laman facebook jika dokter Mikhael Mulyono/ Michael Kwan pernah bertugas di Puskesmas Boawae sebagai dokter PTT tahun 2013 sampai 2015.

Bagi keluarga besar Puskesmas Boawae, dokter Mul adalah sosok yang bergaul, suka menari jai dan berdansa di pesta. Selamat Jalan dokter tercinta, RIP.







Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Sempat Terdampar di Nagekeo, Dokter Michael Kwan Alami Gangguan Psikis dan Bunuh Diri,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Sempat Terdampar di Nagekeo, Dokter Michael Kwan Alami Gangguan Psikis dan Bunuh Diri ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Sempat Terdampar di Nagekeo, Dokter Michael Kwan Alami Gangguan Psikis dan Bunuh Diri sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 1:04 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger