From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » PASKAH NAGEKEO-JAKARTA: Andi Gani Takut Bahaya Mayday

PASKAH NAGEKEO-JAKARTA: Andi Gani Takut Bahaya Mayday

Written By Nagekeo Bersatu on Monday, April 9, 2018 | 2:21 PM

DEPOK (Nagekeo Pos) - Keluarga besar Nagekeo di Jakarta dijadwalkan merayakan Paskah Bersama 2018 pada 5 Mei nanti, sebuah kerinduan berbagi sukacita Kebangkitan Sang Juru Selamat, Yesus Kristus, sejak April 2012 kala digelar Paskah Bersama Nagekeo Jakarta perdana yang diketuai Abraham Runga Mali.

Paskah Bersama kedua tahun ini diketuai Faustinus Wundu yang diperkuat oleh panitia Tiga Serumpun (Nangaroro, Keo Tengah, Mauponggo). Bulan Januari lalu, Tiga Serumpun menggelar Pesta Natal Bersama Nagetan (Nagekeo Selatan).

Andi Gani Nena Wea, salah satu tokoh nasional di Jakarta, mengaku berutang budi pada seluruh warga Nagekeo di Jakarta, karenanya dia menginisiasi Paskah Bersama Nagekeo Jakarta tahun ini, momen untuk memperteguh rasa cinta pada keluarga dan kampung halaman.

Andi Gani adalah anak ketiga almarhum Jacob Nuwa Wea yang juga mantan menteri tenaga kerja dan transmigrasi di masa pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri. "Terima kasih untuk para senior untuk dukungan (bagi kami)," ujar Andi saat memberi sambutan di Pesta Natal Bersama Nagetan Januari lalu.

Andi Gani adalah salah satu tokoh dari timur yang melejit namanya setelah terpilih sebagai Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dalam Kongres ke VIII KSPSI. Kakaknya William Yani juga adalah politisi populer dari PDI-P yang juga anggota DPR DKI Jakarta.

"Satu kata bahagia, bisa hadir di acara seperti ini (Natal/Paskah Bersama Nagekeo). Bapak selalu berpesan, ...Jangan lupa asal usul kamu, jangan lupa Kotakeo (Nagekeo), kenang Andi sembari menyatakan siap mendukung penuh setiap acara (luar biasa) keluarga besar Nagekeo di Jakarta, seperti Natal dan Paskah Bersama.

Pesan Paskah tahun ini adalah Love, Care, and Share (cinta, peduli, dan berbagi). Tentu ini sangat relevan ditengah kerinduan publik Nagekeo mencari pemimpin terbaik untuk periode 2018-2022, pemimpin yang mencinta dan peduli pada rakyatnya, juga mau berbagi (berbakti) sepenuh hati.

Andi Gani tentu risau jika situasi Mayday (1 Mei 2018) akan timbulkan banyak implikasi politik yang buruk, apalagi jika para buruh mengenakan kaos bertulis Ganti Presiden 2019. Presiden Jokowi tampak masih percaya diri dan tegas mengatakan kaos tidak akan bisa ganti presiden, tetapi suara rakyatlah.

"Saya siap, karena Mei ada demo buruh, bahaya saya...," demikian gerutu Andi saat memberi sambutan di Natal Bersama Nagetan Januari lalu.

"Semoga semua kae-ame-azi, saudara dan saudariku yang merayakan Paskah mengalami kebangkitan budaya hidup: semakin menghargai dan mencintai sesama dalam situasi apa pun. Kiranya persahabatan dan persaudaraan kian erat," tulis Primus Dorimulu, salah satu tokoh media nasional di laman facebook medio April 2012.

"Kita muzi dia ola ata..se deka se deka kita papa oko ena acara bhila nge'e .. mo'o wake walo semanga moko doa kita.. uzu kita leba mai pu'u a ola .. ola kita NAGEKEO..," tulis Luiz Martino WoiWuda di laman facebook.

Dengan cahaya lilin Paskah kita semua satu dalam semangat, memperat tali persaudaraan antar kita dan meninggalkan semua perbedaan demi tanah air Nagekeo kita, tulis Emmanuel Billy, Ketua Alumni Seminari Mataloko (Alsemat), di laman facebook.















Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul PASKAH NAGEKEO-JAKARTA: Andi Gani Takut Bahaya Mayday,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel PASKAH NAGEKEO-JAKARTA: Andi Gani Takut Bahaya Mayday ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link PASKAH NAGEKEO-JAKARTA: Andi Gani Takut Bahaya Mayday sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 2:21 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger