From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Hans Gore: Suami siapa yang mau korbankan istrinya jadi tumbal politik?

Hans Gore: Suami siapa yang mau korbankan istrinya jadi tumbal politik?

Written By Unknown on Monday, April 16, 2018 | 12:04 AM

 
DEPOK (Nagekeo Pos) - Johanes (Hans) Gore Jemu, salah satu tokoh muda Nagekeo di Jakarta, menegaskan bahwa kasus yang dialami pasangan suami istri lansia asal Penginanga, Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa, Nikolas Ausnewa dan Fransiska Anga, tidak terjadi akibat design kepentingan politik pihak-pihak tertentu, tapi murni inisiatif pribadi pasutri lansia.

Hans Gore saat ini mendampingi pasutri lansia ini dalam perawatan oleh Rumah Sakit Fatmawati, dibiayai oleh pemerintahan Jokowi dengan fasilitas kartu BPJS Spesial.

"1000%...suami siapa yang mau korbankan istrinya jadi tumbal politik...istri lagi sakit berat, jalan saja susah, napas saja satu-satu," tulis Hans Gore di laman facebook.

Politisi dari Partai Perindo ini yakin tak ada pihak-pihak yang menunggangi perjuangan pasutri lansia Nikolas dan Fransiska untuk memuaskan syawat politik.

Seperti ramai diberitakan, pasutri lansia Nikolas dan Fransiska datang ke Jakarta untuk bertemu dengan petinggi negara (Presiden Jokowi), untuk mendapatkan bantuan biaya pengobatan sang istri (yang saat ini sedang menderita tumor di perut).

Clement Ame, politisi dari Demokrat yang juga tokoh muda asal Nagekeo di Jakarta, juga penasaran ikhwal perjuangan pasutri lansia Nikolas dan Fransiska yang terbilang nekad lantaran kedua pasutri sudah sepuh dan istri sedang sakit serius.

“Ini inisiatif sendiri. Tidak disuruh siapa-siapa. Tujuan saya, supaya istri saya bisa sembuh,” ungkap Nikolas saat diwawancara Clement Ame.

Menurut Hans Gore dan Clement Ame, ibu Fransiska Anga (49) pernah dirawat di RS Aeramo, RSUD Ende karena darah keluar dari perutnya. Nikolaus kemudian memutuskan membawa istrinya ke Surabaya tapi gagal dirawat di RS Soetomo akibat tidak memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Nikolas, telah beberapa kali tinggal di Jakarta, percaya diri membawa istrinya ke Jakarta dan ingin meminta langsung bantuan dari Presiden Jokowi. Sempat berobat alternatif di wilayah Banten, Fransiska akhirnya bisa dirawat di RS Fatmawati.

Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI, mengatakan dalam pernyataan pers hari ini bahwa Fransiska dijemput oleh tim medis, yaitu dr. Andri dan zr. Pipit dengan ambulance RS Fatmawati dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung. Kondisinya sendiri sadar dan bisa berkomunikasi.

"Fransiska sendiri menderita sakit infeksi saluran kemih. Penyakitnya ini membuatnya kesulitan buang air hingga perutnya membesar. Suami istri itu pun ingin agar dirawat dan dioperasi di rumah sakit yang ada di Jakarta karena di NTT alatnya tidak memadai. Setelah dioperasi dan dinyatakan sembuh, mereka ingin kembali ke NTT."

"Ibu Fransiska Anga sedang ditangani RS Fatmawati sesuai prosedur yang berlaku. Doakan semoga ibu Fransiska cepat sembuh dan kembali ke Penginanga," tulis Berto Lalo, Kepala Kantor Perwakilan Gubernur NTT di Jakarta, di laman facebook.






Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Hans Gore: Suami siapa yang mau korbankan istrinya jadi tumbal politik?,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Hans Gore: Suami siapa yang mau korbankan istrinya jadi tumbal politik? ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Hans Gore: Suami siapa yang mau korbankan istrinya jadi tumbal politik? sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 12:04 AM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger