From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Bupati Nagekeo Gelar Balap Motor di Mbay

Bupati Nagekeo Gelar Balap Motor di Mbay

Written By Nagekeo Bersatu on Saturday, March 11, 2017 | 1:26 PM


bupati bersama ibu dan plt.kadis pora nagekeo lagi menyaksikan drag race di civic center mbay

JAKARTA (Nagekeo Pos) - Bupati Nagekeo Elias Djo hari ini menggelar lomba balap sepeda motor (Drag Race), cabang olahraga orang muda berprestasi.

Yohanes Lado, salah satu promotor, mengatakan Drag Race perdana ini adalah event Kejurda Drag Race Seri I Bupati Cup Tahun 2017 yang mengusung tema "Pemuda Prestasi Penuh Sportifitas".

Drag Race digelar hari ini dan besok (Minggu), berlokasi di arena non permanen, Jl Moh Hatta kompleks perkantoran (civic center) pemerintahan daerah (Pemda) Nagekeo di kota Mbay. Peserta yang ikut adalah pebalap NTT pada umumnya.

Panitia menetapkan biaya tiket masuk (ikut menonton) arena balap sebesar Rp15.000 untuk hari pertama dan Rp20.000 untuk hari kedua (Final). Panitia juga menyediakan Tiket VIP sebesar Rp100.000 per orang untuk dua hari.

Ini adalah ajang adu jotos, adu strategi, adu seting, adu nyali dan adu joki di Drage Race Nagekeo Mbay, tulis Aron Reo di laman facebook. Aron juga peserta balap asal Aeramo Mbay.

Wabah balapan drag sedang melanda Flores. Ini pertanda salah satu kemajuan otomotif NTT. Semoga drag bike bisa menjadi wadah yang bisa meminimalisir balap liar di jalan umum, tulis Diedo di laman facebook.















Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Bupati Nagekeo Gelar Balap Motor di Mbay,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Bupati Nagekeo Gelar Balap Motor di Mbay ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Bupati Nagekeo Gelar Balap Motor di Mbay sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 1:26 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger