From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Inul Menangis, Arina dari Nagekeo (Insya Allah) Juara Dangdut Academy 4

Inul Menangis, Arina dari Nagekeo (Insya Allah) Juara Dangdut Academy 4

Written By Nagekeo Bersatu on Friday, January 27, 2017 | 12:25 PM


JAKARTA (Nagekeo Pos) - Publik Nagekeo tentu bangga jika Arina (Margaretis Arina Poby) sukses masuk dalam nominasi 35 penyanyi dangdut terbaik nasional yang digelar stasiun televisi Indosiar dengan nama program Danggut Academy 4 (DA'4).

Arina akan tampil malam ini sekitar pukul 19.00 wib atau 20.00 wita, atau 21.00 wit. Untuk mendukungnya tetap berada di "Konser Nominasi" DA4 ini, publik Nagekeo dan NTT pada umumnya dapat memberikan dukungan dengan cara mengirimkan SMS ketik: DA (spasi) ARINA lalu kirim ke 97288.

Arina masih berumur 14 tahun, duduk di kelas 3 SMP, tapi kehebatan menyanyi sudah sejajar dengan Azizah, bintang KDI, asal Maumere. Azizah juga ikut dalam ajang Dangdut Academy 4 ini.

Inul Daratista, penyanyi dangdut nomor satu Indonesia, bahkan mensejajarkan Arina dengan Maria, penyanyi dangdut Indonesia yang saat ini mengikuti kontes Dangdut Academy Asia. "Maria mirip sekali dengan kamu (Arina), suara, usia, dan tampilannya," kata Inul sambil peluk Arina saat menyerahkan tiket emas (golden ticket) kepada Arina.

Inul, Nazar, dan Beniqno sepakat memberi golden tiket kepada Arina, setelah gadis campuran Nagekeo dan Palue itu menjawab dengan sangat baik tantangan lagu yang diberikan (Anak Yang Malang & Jera). Inul serta merta memeluk Arina dan berbisik tentang suara bagus Arina yang bisa kalahkan Maria dari Timor Leste. " (kamu) dari tadi ketawa, tapi aku nangis lo (suara kamu bagus sekali)," ujar Inul.

Lagu Jera karya Rhoma Irama beberapa kali menegaskan kalimat Insya Allah, dan Arina mengartikulasinya dengan sangat baik dalam nada yang sedap oleh suara Arina. Insya Allah (jika Allah berkenan), Arina bisa jadi jawara.

Arina saat ini belajar di SMPK Yapenthom 1, Maumere. Kepandaian bernyanyi tentu turun dari ayahnya sendiri (Bernadus Nge) asal Watuapi (Toto), Wolowae, Nagekeo. Sementara keahlian menyanyi dangdut dengan khas cengkok jelas dianugerahi ibunya asal pulau Palue-Sikka itu, pulau di tengah laut yang jadi sasaran para nelayan pantai utara Flores (terutama Watuapi-Wolowae) menjaring ikan (baca: cinta, red).



Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Inul Menangis, Arina dari Nagekeo (Insya Allah) Juara Dangdut Academy 4,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Inul Menangis, Arina dari Nagekeo (Insya Allah) Juara Dangdut Academy 4 ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Inul Menangis, Arina dari Nagekeo (Insya Allah) Juara Dangdut Academy 4 sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 12:25 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger