From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Prewedding atau Postwedding, Foto tetap bicara tentang indahnya (alam) cinta

Prewedding atau Postwedding, Foto tetap bicara tentang indahnya (alam) cinta

Written By Nagekeo Bersatu on Sunday, November 27, 2016 | 5:17 PM


JAKARTA (Nagekeo Pos) - Indahnya alam tidak setara indahnya cinta, karena cinta bisa mengukir indahnya alam. Sedangkan alam hanya bisa jadi saksi bisu saat pasangan pengantin menjungkir balik emosi dan rasa.

Kebanyakan para juru foto profesional mendapat order untuk pemotretan pengantin jelang pernikahan (prewedding), tapi sebagian tetap memilih melakukan pemotretan setelah pernikahan digelar (postwedding).

Fransiskus Xaverius Ndiwa Soo (Ferry Soo) dan Anastasia Ndae (Natasha Chomel) adalah contoh pasangan pengantin yang memilih pemotretan postwedding.

Ferry dan Natasha tentu bersukacita karena Misa Pernikahan Kudus di Gereja Paroki Santo Martinus Nangaroro pada 18 November 2016 berjalan meriah, dikukuhkan oleh enam pastor dan didukung koor OMK. Selepas dari Gereja, Ferry Soo, salah satu elit di RRI Pro 2 Ende tapi low profile ini, melepas semua rasa dan emosi bersama istri cantiknya Natasha di pantai Nangaroro.

Pantai Nangaroro memang kurang diwartakan (di-expose) keindahnya tapi bagi generasi muda Nangaroro, pantai mereka adalah tempat paling spesial. Tidak hanya sekedar tempat berkencan, tapi pantai Nangaroro seolah memancing mereka pergi berkencan lebih jauh, malampaui batas tepi laut dari jarak pandang di pantai itu.

Tak banyak lagi kita jumpa anak muda tampan dan nona cantik lalu lalang di kota mereka, maka kota itu kian sepi. Bukan karena Nangaroro kurang potensi ekonominya, tapi besarnya magnet pantai Nangaroro, karena telah menyuruh banyak generasi muda pergi berkelana hingga jauh, dan menjadi terdepan (selalu di depan/SDD) di mana-mana.

Ferry Soo, banyak yang berdoa agar anda dan pasangan langgeng. Laut Nangaroro sangat tenang, tapi itu tampak di permukaan. Arus di dalamnya begitu besar dan bisa menghanyutkan siapa saja yang berenang tanpa selalu awas. Jangan sampai kehilangan (gairah cinta), karena banyak baru sadar bahwa itu sangat berharga ketika dia berlalu dari kehidupan ini.


Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Prewedding atau Postwedding, Foto tetap bicara tentang indahnya (alam) cinta,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Prewedding atau Postwedding, Foto tetap bicara tentang indahnya (alam) cinta ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Prewedding atau Postwedding, Foto tetap bicara tentang indahnya (alam) cinta sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 5:17 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger