From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Debut Persena Jakarta di Wuamesu Indonesia Cup

Debut Persena Jakarta di Wuamesu Indonesia Cup

Written By Nagekeo Bersatu on Sunday, October 30, 2016 | 1:32 PM


JAKARTA (Nagekeo Pos) - Tim Persena Jakarta telah melakoni debut (pertandingan perdana) versus Manggarai Timur B di turnamen Wuamesu Indonesia Cup I 2016. Johnson Kota Cs berhasil pecundangi Manggarai Timur, kabupaten yang mengklaim dirinya Raja Kopi itu, dengan skor tipis 3-2.

Pelatih Persena Jakarta Romanus Muda Kota mengaku senang karena tim asuhannya berhasil merenggut poin penuh (3) di laga perdana kemarin (Sabtu) di stadion Tugu, Jakarta Utara. Namun dia mengakui jika timnya belum bermain kompak dan memenuhi keinginannya.

Kemasukkan 2 gol tidak perlu karena murni kesalahan salah satu pemain belakang. "Ini blunder yang tidak perlu namun masih bisa ditolerir karena dia pemain muda," ujar Romanus.

Romanus juga mengakui belum solidnya permainan tim Persena di laga perdana memberi referensi berharga bagi pelatih dan tim ofisial untuk mempersiapkan pertarungan versus PSN Ngada pada Sabtu nanti (5/11).

Aristo Yanuarius Seda, asisten pelatih juga manajer tim, juga menilai jika barisan gelandang belum maksimal mensupport dua striker (Richardo dan Matias).

Sebagai pelatih, Romanus Muda, menerapkan formasi 1-3-5-2, artinya menempatkan lebih banyak pemain di barisan gelandang agar bisa menguasai pertandingan sekaligus meredam tekanan lawan. Sayangnya sebagian besar pemain gelandang tidak displin dengan instruksi pelatih, dan gagal mengcover peran bintang Persena Paul Liwun.

Frans Jo Leza, manajer tim, mengaku frustrasi ketika skor berubah jadi 3-2 sementara tekanan anak Manggarai Timur memuncak. Romanus menambahkan secara keseluruhan pemain Manggarai Timur lebih siap fisik dan stamina, lebih banyak pemain Persena Jakarta yang alami keram kaki.

Johnson Kota, sang kapten, juga meminta pelatih dan ofisial untuk ciptakan suasana sepanjang laga berjalan, karena sangat berdampak pada psikologis pemain.

Tim manager lainnya, Hans Gore dan Alexander Jose, berusaha tenang dan menenangkan seluruh pemain karena mesti lebih siap untuk bertarung versus PSN Ngada di laga kedua Sabtu minggu depan.

Bertarung di Pool C adalah Persena Jakarta, PSN Ngada (PPMNJ), Manggarai Timur B, Ende Marilonga, dan Belu A.


Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Debut Persena Jakarta di Wuamesu Indonesia Cup,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Debut Persena Jakarta di Wuamesu Indonesia Cup ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Debut Persena Jakarta di Wuamesu Indonesia Cup sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 1:32 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger