From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Tragedi Aekutu, Aparat Diminta Sigap

Tragedi Aekutu, Aparat Diminta Sigap

Written By Nagekeo Bersatu on Monday, September 28, 2015 | 11:28 AM

JAKARTA (Nagekeo Pos) - Aparat keamanan (polisi, brimob, tentara) diminta sigap untuk menangani konflik keluarga di kampung Aekutu, desa Bela, kecamatan Mauponggo.

Salah satu tokoh muda di desa Bela, yang tidak ingin identitasnya disebutkan, menginformasikan kepada Redaksi Nagekeo Pos pagi ini (Senin) bahwa telah terjadi penganiayaan dan penangkapan terhadap 20 orang warga yang diduga dilakukan oknum kepolisian setempat.

Penangkapan dan penganiayaan terjadi pada Sabtu pekan lalu (26 September) dan Minggu (27 September).

Para korban telah dibawa ke Polres Bajawa dan 1 orang korban bernama Elias saat ini sedang dirawat di RSUD Bajawa dengan kondisi tidak menyadarkan diri akibat pukulan di bagian kepala.

"Kejadian ini diduga karena ada oknum masyarakat yang memberikan keterangan sepihak kepada aparat dan tidak komunikatif dengan pihak korban yang pada dasarnya adalah masih saudara. Harapan kami, pihak berwenang mengkaji benar persoalan ini karena rananya adalah persoalan keluarga," ujar sumber tadi.

"Kami sebagai masyarakat merasa trauma dengan kejadian ini karena buat kami hal ini (penganiayaan) di luar batas perikemanusiaan dan perikeadilan," katanya.

Namun, sumber tadi mengaku prihatin karena pihak korban hingga berita ini diturunkan belum melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk segera ditangani. "Kami juga belum tahu persis duduk persoalan (salah benar), termasuk pernyataan dari pihak korban. Mungkin karena ini urusan keluarga," pungkasnya.

Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tragedi Aekutu, Aparat Diminta Sigap,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Tragedi Aekutu, Aparat Diminta Sigap ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Tragedi Aekutu, Aparat Diminta Sigap sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 11:28 AM
Share this post :

+ comments + 1 comments

May 25, 2016 at 8:15 AM

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger