From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Even Edomeko: MOHON MA'AF untuk kasus HERDER

Even Edomeko: MOHON MA'AF untuk kasus HERDER

Written By Unknown on Thursday, March 7, 2013 | 11:29 AM


SEBAGAI ANGGOTA GEREJA KATOLIK, DENGAN RENDAH HATI SAYA MINTA MA'AF KEPADA SEMUA SAUDARA YG TERLUKAI OLEH PERISTIWA KEJI DI LELA - MAUMERE.

Peristiwa seorang pastor membunuh 3 orang (1 kekasih yg mantan suster & 2 bayi hasil hubungan gelap mereka) itu sungguh-sungguh melukai, menciderai dan menyakiti: kekudusan iman umat, kesucian sakramen imamat, dan kemuliaan martabat manusia...

Dan karena si penjahat kemanusiaan itu melakukan aksi kejinya dlm status masih sebagai pastor, yang adalah imam-guru-dan-nabi bagi umat ---termasuk bagi saya---, maka saya pun merasa sangat malu, marah dan sangat bersalah.

MALU, karena dia imam-guru-nabi saya juga.
MARAH, karena korbannya pun saudari dan anak-anak saya dalam iman.
BERSALAH, karena adalah tugas saya sebagai UMAT untuk menjaga pastor saya.

Karena itulah, atas nama pribadi yang juga anggota Gereja, Tubuh Mistik Kristus, saya menyampaikan dgn tulus permohonan ma'af saya ini.

Semoga Tuhan menunjukkan KUASANYA.
Semoga Tuhan menunjukkan KASIHNYA.
Semoga Tuhan mengampuni sang mantan pastor saya itu & kekasihnya MG.
Semoga Tuhan mengampuni saya dan kita semua.
Selamat ber-PRAPASKAH.

Even Edomeko
Alumnus Seminari Mataloko 1987
PNS di KOMINFO SIKKA Maumere - Flores - Indonesia

Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Even Edomeko: MOHON MA'AF untuk kasus HERDER,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Even Edomeko: MOHON MA'AF untuk kasus HERDER ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Even Edomeko: MOHON MA'AF untuk kasus HERDER sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 11:29 AM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger