From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » SETIAP PERJUMPAAN PASTI BERMAKNA

SETIAP PERJUMPAAN PASTI BERMAKNA

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 3:33 PM

Oleh Valens Daki-Soo

Setiap hari kita berjumpa dengan sesama, entah kenalan lama ataupun relasi baru. Kecuali Anda menjadi pertapa di hutan, perjumpaan dengan orang lain pasti tak terhindarkan. Nah, apakah kita menghargai atau "memberi arti" bagi setiap perjumpaan?

Seringkali suatu perjumpaan yang tidak disengaja justru membawa dampak besar bagi kehidupan kita. Perjumpaan dengan seseorang yang kita pikir 'cuma kebetulan', ternyata merupakan cara Tuhan mempercepat keberhasilan kita.

Pengalaman mengajarkan saya untuk tidak boleh melecehkan siapapun dan mengabaikan setiap perjumpaan. Sering kita bisa 'membebaskan' seseorang dari kepedihan hanya dengan menepuk bahunya sembari tersenyum ikhlas. Kehadiran kita bisa menjadi sarana Ilahi untuk menolong samasaudara yang terhimpit persoalan berat. Atau, sebaliknya, perjumpaan dengan seseorang mungkin membuka jalan untuk kemajuan karir atau menyembuhkan luka batin Anda.

Bahkan perjumpaan dengan orang yang melukai dan merugikan Anda boleh jadi merupakan cara alam semesta memperkuat daya tahan psikis atau ketangguhan mental Anda.

Sepatutnya kita berlaku baik dan hormat pada siapapun. Seseorang yang tidak berharga di mata Anda hari ini, mungkin saja suatu saat menjadi penyelamat Anda dalam suatu krisis. Tak pernah bisa kita pastikan nasib dan masa depan orang. Oleh karenanya, jangan pernah merasa 'digdaya' atau pongah dengan apa yang sekarang Anda miliki. Seberapa bagusnya perencanaan hidup Anda, sesuatu bisa saja terjadi dan memporak-porand akan semuanya.

Sahabat, terima kasih untuk perjumpaan kita di dunia maya ini. Kehadiran dan sapaan Anda ikut menyalakan api semangat saya untuk terus berbagi.

Semoga setiap 'sharing' saya ada gunanya ya. Kalaupun tidak, paling kurang saya berharap tidak merugikan Anda.

Salam bahagia.
VDS

Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul SETIAP PERJUMPAAN PASTI BERMAKNA,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel SETIAP PERJUMPAAN PASTI BERMAKNA ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link SETIAP PERJUMPAAN PASTI BERMAKNA sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 3:33 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger