From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Pastor 'Herder' dan Gundik Sang Pastor, Artikel Paling Populer

Pastor 'Herder' dan Gundik Sang Pastor, Artikel Paling Populer

Written By Unknown on Saturday, September 10, 2016 | 1:02 PM

JAKARTA (Nagekeo Pos) - Kejaksaan Tinggi NTT diberitakan akan mengeksekusi Terpidana Mati Mantan Pastor Herman Jumad Masan (herder) pada bulan ini.

Pastor 'Herder' lakukan pembunuhan sadis atas Merry Grace, Yosephine Keredok Payong tahun 2002. Kematian ibu dua anak ini baru terungkap pada Januari 2013 setelah seorang wanita berinitial Sfi, yang mengaku kecewa karena cintanya dikianati, melaporkan kepada pihak kepolisian aksi pembunuhan sadis yang dilakukan kekasihnya Herman Jumat Masan alias Herder.
Herder akhirnya mengaku telah membunuh Merry Grace, anak pertama hasil hubungan sex mereka, dan anak kedua yang masih dikandung wanita malang Merry Grace.

Artikel terkait perilaku keparat ini menjadi paling populer atau banyak dibaca di laman Nagekeo Pos, koran online ata Nagekeo. Artikel "Belajar dari Nasib MERRY GRACE, Wanita Belajar Filsafat yang Dibunuh Pastor" telah dibaca 12.233 kali), terbit 11 Februari 2013.

Sementara artikel "Pastor 'Herder' Dalam Pelukan Pastor Peter Payong dibaca 10.166 kali, terbit 14 Februari 2013.

Tampaknya, berita terkait Pastor selalu menarik. Artikel "Gundik Sang Pastor" (oleh Agustinus Tetiro) adalah artikel terpopuler kedua dengan jumlah tayang 11.770 kali, terbit 15 Maret 2013.

Nagekeo Pos tayang sejak 19 September 2012 dengan artikel pertama "Hard Skill Penting, Tapi Soft Skill Terpenting" oleh Profesor Andreas Lako.

Hingga hari ini, Nagekeo Pos telah dibaca 200.108 kali, atau rata-rata 5.000 kali tayang setiap bulan dan 200 kali dibaca setiap hari. Pembaca terbanyak tentu domosili Indonesia, disusul Amerika Serikat, Rusia, dan Jerman.

Browser populer untuk Nagekeo Pos adalah Chrome dan firefox dan sistem operasi populer tentu Android dan Windows.



Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pastor 'Herder' dan Gundik Sang Pastor, Artikel Paling Populer,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Pastor 'Herder' dan Gundik Sang Pastor, Artikel Paling Populer ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Pastor 'Herder' dan Gundik Sang Pastor, Artikel Paling Populer sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 1:02 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger