From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Pernikahan Punggawa Persena Jakarta, mereka milik yang merasa cantik

Pernikahan Punggawa Persena Jakarta, mereka milik yang merasa cantik

Written By Unknown on Saturday, July 30, 2016 | 10:45 AM


JAKARTA (Nagekeo Pos) - Di Jakarta, nama persena (Nagekeo) sangat tersohor di kalangan sepak bola NTT, tentu karena selalu menampilkan pola permainan cantik, selain memang para pemainnya tampan/ganteng ditunjang postur yang lebih menarik dibanding pemain dari tim lain.

Tak heran jika laga persena versus tim manapun, penonton didominasi wanita cantik, terutama asal Ngada dan Ende. Beberapa, yang sempat diwawancarai (wanita asal Ngada dan Ende), mengaku wajib mendukung persena karena Nagekeo adalah saudara tetangga, tapi kenyataanya beberapa dari mereka memang punya tujuan khusus, ingin mencuri hati pria-pria tampan persena dari lapangan bola.

Tidak semua berhasil, tapi beberapa sukses karena mereka memilih bertahan ketika 'dicuekin'. Mereka yang berhasil rata-rata siap melakukan ziarah cinta yang panjang. Maklum, pemain bola pada umumnya adalah tipe pria yang berusaha menikmati permainan sambil ingin terus menguasai bola.

Tapi penyakit serius bagi punggawa persena Jakarta adalah memilih gantung sepatu ketika telah menikah. Hanya segelintir yang tak ingin permainan bola sebagai subordinat dari pernikahan itu sendiri. Sementara, para istri muda dari punggawa persena Jakarta berusaha melarang suami mereka tampil lagi di lapangan bola, takut pada trauma bercinta di masa lalu itu.

Julius Jera Rema, mantan pelatih Persena Jakarta, kepada Nagekeo Pos, menitipkan ucapan BERBAHAGIA bagi punggawa persena Jakarta yang belum lama ini menikah seperti Ertho Towa, striker cerdas tapi cool, dan Ronald Pepito, penjaga gawang yang punya paras india.

Turut memberi dukungan doa bagi Ertho dan Ronald, juga punggawa persena lainnya yang telah menikah, adalah Romanus Muda Kota (mantan pelatih), Abraham Runga Mali (mantan manajer), Marselinus Ado Wawo (pembina), Faustinus Wundu (mantan manajer), Alfons Atu Kota (asisten pelatih), Aristo Yanuarius Seda (asisten pelatih), Emmanuel Billy (asisten pelatih), Fransiskus Jo Leza Dhadhopago (asisten pelatih), Alexander Jose (asisten pelatih), Jhohanes Facundus Kota (asisten pelatih), dan Hans Obor (pelatih yunior).

Punggawa Persena Jakarta yang telah menikah seperti Ignasius Sape Kota, Kristianus Ebo, Ovan Laru, Riswan Dapa, Jonas Towa Rema, Anies Wea, Harun Samuell, Rossy Ambrosius, dan Ardus Lowa. Segera menikah, saat ini In Relationship, Alexander Jose, Jhohanes Facundus Kota, Anchello Maunori, dan Martin de Pores.

Aristo Yanuarius Seda mengaku senang karena akhirnya punggawa persena Jakarta bisa menikah dengan wanita idaman mereka. "Hebat, pacar dan istri mereka cantik dan suka bola, beruntung kita bisa punya turnamen bola karena ternyata lapangan jadi tempat (wanita yang merasa cantik) bisa punya pacar (bahkan suami) adik-adik kita dari Nagekeo."

Turnamen bola di Jakarta yang populer antara lain Nagekeo Cup, Ngada Cup, Copa Florete, dan eNBe Cup. Hans Obor, pencetus eNBe Cup berpesan agar semua punggawa persena bisa terus menikmati permainan dan menguasai bola (baca: emosi) jika telah menikah.






Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pernikahan Punggawa Persena Jakarta, mereka milik yang merasa cantik,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Pernikahan Punggawa Persena Jakarta, mereka milik yang merasa cantik ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Pernikahan Punggawa Persena Jakarta, mereka milik yang merasa cantik sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 10:45 AM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger