From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Pelabuhan Marapokot Resmi Jadi Pelabuhan Peti Kemas

Pelabuhan Marapokot Resmi Jadi Pelabuhan Peti Kemas

Written By Unknown on Tuesday, May 31, 2016 | 10:42 AM


JAKARTA (Nagekeo Pos) - Pelabuhan Marapokot, Mbay telah diresmikan sebagai pelabuhan peti kemas dan terminal peti kemas (unit terminal container/ UTC).

Hilda Mutha Kasi, pejabat dari Bappeda Nagekeo, menginformasikan acara peresmian dilakukan oleh Sugihardjo, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan RI, disaksikan Bupati Elias Djo, Wakil Bupati Paulinus Nuwa Feto, dan Wakil Ketua DPRD Nagekeo Marselinus Ajo.

Turut hadir Pimpinan SKPD, tokoh masyarakat dan staf Kementrian Perhubungan RI dan Dinas Perhubungan Provinsi NTT.

Pelabuhan Marapokot, secara hierarki, ditetapkan sebagai pelabuhan pengumpan regional, jelas Hilda Mutha Kasi. Lapangan penumpukan (kontainer), gudang, dermaga sandar sudah siap.

"Semoga berkembang ke depan, dengan derek raksasa yang lebih canggih dan menjadi pintu gerbang pengiriman logistik serta membuka akses ekonomi bagi wilayah Mbay dan sekitarnya di bawah spirit nawacita yang tidak hanya memusatkan pembangunan di Jawa. Jawa adalah masa lalu, Indonesia Timur adalah masa depan, tulis Hilda Mutha Kasi di laman facebooknya.



Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pelabuhan Marapokot Resmi Jadi Pelabuhan Peti Kemas,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Pelabuhan Marapokot Resmi Jadi Pelabuhan Peti Kemas ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Pelabuhan Marapokot Resmi Jadi Pelabuhan Peti Kemas sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 10:42 AM
Share this post :

+ comments + 2 comments

June 1, 2016 at 10:50 AM

Selamat siang Ame, saya salah satu putra Nagekeo di perantauan, saat ini menetap di Kalbar yang sudah lama merindukan kampung halamanku memiliki terminal peti kemas sendiri untuk mengangkut komoditi yang ada di Nagekeo ke luar daerah. Kebetulan kami sendiri sudah lama bekerja di bidang terminal peti kemas ini (Maintenance RTG, CC dan Reach stacker) berharap bisa pulang dan membagikan ilmu yang ada, Mudah2an kedepannya UTC Marapokot berkembang pesat dan memiliki RTG dan CC sendiri. Terimakasih.

Anonymous
August 20, 2016 at 6:29 PM

nama saya steven.kebetulan saya lagi cr yg bs krm brg ke marapokot.\
jika bs tlg hubungi saya di 085286737117.
terima kasih.

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger