From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Mengenang sosok Bapak Yoseph Lea Wea

Mengenang sosok Bapak Yoseph Lea Wea

Written By Unknown on Tuesday, April 5, 2016 | 9:24 PM

Oleh Loveynk Wea

"Hidup Hanyalah Diubah Bukannya Dilenyapkan". Saya masih ingat persis dalam beberapa kesempatan ketika hendak berpamitan denganya, saya biasanya berkata dalam bahasa daerah," Bapa ngusa keli supaya ngaya nga'o ti'i berkat perdana, bapa bana nuka yeta altar ".

Sebuah ungkapan yang selalu membuatnya tersenyum dengan butir-butir air mata mengalir pada pipinya. Saya tak pernah tahu dan mungkin tak pernah sanggup menafsirkan arti senyuman dan tetesan air mata yang ia curahkan.

'Kepergianya' akhirnya membuat saya paham bahwa dengan bahasa yang berbeda bapa Yoseph mungkin ingin mengatakan, "Anakku, dengan mencintai dan setia pada jalan panggilanmu, engkau telah memberi berkat terhebat itu buatku".

Selamat Jalan sang Motivator. Kematian hanyalah cara untuk menegaskan bahwa kehadiranmu memang pantas untuk selalu dirindukan.

Yoseph William Lea Wea meninggal di usia 67 tahun, hari Minggu (3/4) pukul 23.13 wib. Beliau dikebumikan hari ini di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Nagekeo Bersatu: om selamat jalan, kami keluarga besar nagekeo di Jakarta menghantarmu penuh linang air mata..terima kasih om untuk karya dan pengabdian om selama hidup..betapa besar jasamu ketika om berkarya di Senayan (DPR) dan terlibat di badan anggaran (banggar)..Semoga keluarga mendapat penghiburan dan diteguhkan iman mereka oleh Tuhan Yesus sendiri..

Foto berikut ini diambil dari laman facebook Vitalis Ranggawea, salah satu tokoh Nagekeo di Jakarta, dan Prima Mb Nuwa, juga tokoh Nagekeo di Jakarta.





Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Mengenang sosok Bapak Yoseph Lea Wea,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Mengenang sosok Bapak Yoseph Lea Wea ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Mengenang sosok Bapak Yoseph Lea Wea sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 9:24 PM
Share this post :

+ comments + 1 comments

Anonymous
June 1, 2023 at 3:08 PM

Rip bpk yosep,,,

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger