From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Ryan JN & Lagu Pop Nagekeo Bersatu

Ryan JN & Lagu Pop Nagekeo Bersatu

Written By Unknown on Sunday, March 6, 2016 | 11:36 AM

JAKARTA (Nagekeo Pos) - Dalam waktu dekat, admin Nagekeo Bersatu (ENBE) akan memperkenalkan lagu perdana bagi publik Nagekeo. Lagu dengan irama pesta ini menonjolkan tema kebersatuan, tema yang terus dibangun oleh segenap anggota grup facebook Nagekeo Bersatu.

Lagu ini akan disebarkanluaskan melalui youtube dan dishare di laman facebook Nagekeo Bersatu.

Co-admin dan pendiri grup ENBE Hans Obor berharap publik ENBE dan publik Nagekeo pada umumnya bisa terhibur dan menikmati merdu vokalnya.

Ryan JN, pembuat musik (music arranger) sekaligus pembuat klip video untuk lagu ini, juga berharap publik Nagekeo memahami kekurangan dari lagu perdana ENBE ini, dan berusaha memperbaiki kualitas untuk beberapa lagu berikut yang telah direncanakan.

Ryan JN adalah personil music arranger SOUL INSIDE MAUMERE, yang juga membantu Nyong Franco untuk proyek pembuatan lagu Gemu Fa Mi Re, lagu Flores paling populer dan telah mendunia itu.

Ryan JN, pencipta lagu Solina (lanjut), lagu yang sangat populer di Flores ini, adalah sosok multi talenta untuk dunia musik. Pria asal Paga (Watuneso) Maumere ini telah merilis beberapa album dan menciptakan banyak karya musik, untuk lagu pop Flores, dangdut, rap, disco, regge, berikut lagu rohani.

Kepiawaian Ryan JN adalah bisa merakit konsep musik di keyboard dan mengeksplor kecanggihan sofware untuk music mixing and mastering juga video editing. Ryan juga cerdas membidik angle kamera untuk capture video klip.

Sementara Frans Dorelagu, producer Hangagadu Record dan pencipta lagu Nagekeo Bersatu, berharap publik Nagekeo bisa menikmati dan meresapi kekuatan syair yang diciptakannya, karena syair menjadi roh dan kekuatan sebuah lagu daerah atau etnis.

Lagu pop Nagekeo versi ENBE ini dikerjakan langsung di basecamp ENBE di Depok-Jawa Barat. Turut mendukung, Berto Lalo, Kepala Kantor Perwakilan NTT di Jakarta, karena telah mengijinkan pelataran anjungan NTT di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai lokasi shooting video klip. Terima kasih juga untuk Flomax, putra Nagekeo, yang telah mengawasi proses shooting.


Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Ryan JN & Lagu Pop Nagekeo Bersatu,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Ryan JN & Lagu Pop Nagekeo Bersatu ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Ryan JN & Lagu Pop Nagekeo Bersatu sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 11:36 AM
Share this post :

+ comments + 1 comments

September 16, 2019 at 6:32 AM

Mantap nnagekeo

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger