From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Artis Charles Bonar Sirait Kesal pada MC George Soge Soo

Artis Charles Bonar Sirait Kesal pada MC George Soge Soo

Written By Unknown on Tuesday, November 5, 2013 | 8:14 PM

JAKARTA (Nagekeo Pos) - Artis Charles Bonar Sirait mendapat kesempatan bertemu dengan sebagian warga Jakarta asal Nagekeo, Flores ketika diminta tampil sebagai master of ceremony (MC) pada acara resepsi pernikahan Prita dan Obi di Pendopo Agung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMMI), Jakarta, Minggu (3/11).

Priscillia Pritha Bisara adalah putri sulung dari pasangan bapak Primus Dorimulu dan ibu Aida Ningsih. Sementara Gabriel Ahli Perdana Pase (Obi) adalah putra almarhum Paulus Pase dan ibu Maria Ima Dhera.

Sebagai artis, Charles yang juga presenter di televisi dan pegiat pendidikan menjadi perhatian para undangan termasuk warga Nagekeo. Gayung bersambut, Charles merespon permintaan foto bareng misalnya karena MC papan atas ini ternyata sedang menjaring suara warga Jakarta Timur untuk mendukungnya melangkah ke gedung DPR RI di Senayan.

Charles, dalam nada canda, cukup sering mengarahkan perhatian undangan pada obsesi politiknya ketika menyapa setiap undangan yang masuk aula resepsi.

Pria kelahiran Jakarta, 19 Maret 1971 ini, telah terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Timur dari Partai Golkar untuk pemilihan legislatif (Pileg) tahun depan.

Banyak yang berkesan dari penampilan Charles di malam resepsi pernikahan Pritha & Obi dan banyak pula yang berkesan bagi Charles yang didapat dari kehadiran warga Nagekeo.

Charles, tanpa malu-malu, menyusup di tengah-tengah barisan undangan dan ikut jingkrak-jingkrat dalam riuhnya tari Ja'i. Ketika itupun banyak undangan mulai mengalihkan perhatian ke sosok MC George Soge Soo.

Tampil dengan kostum Nagekeo modifikasi, George Soge Soo yang akrab dipanggil Bung Gius ini langsung mengubah suasana pesta menjadi sangat meriah setelah mengambil alih MC dari Charles.

Pilihan yang tepat, Primus Dorimulu, ayah dari Pritha, memang menginginkan agar panggung putri tercintanya dipimpin oleh MC kondang Charles dan MC muda berbakat asal NTT, bung Gius.


Di mata Primus, bung Gius adalah sosok muda yang multi talent (banyak talenta). Publik NTT di Jakarta mengenal bung Gius sebagai seorang musisi juga pemerhati budaya dan pendidikan.

Kiprahnya kian berkibar ketika alumnus SMK Syuradikara Ende ini mendirikan Florasta Indonesia, a popular and growing lifestyle service provider, dan meluncurkan radio live streaming Pendugu (www.radio.pendugu.com), radionya eNTeTe. Belum lama ini bung Gius juga telah meluncurkan Radio Streaming untuk SMK Syuradikara dan membina beberapa siswa untuk memahami dunia penyiaran.

Yang rutin dikerjakan adalah melayani permintaan untuk mengiringi musik di gereja, di acara pernikahan dan acara keluarga atau komunitas lainnya. Bung Gius juga secara rutin diundang dalam acara tahunan para ibu-ibu istri pejabat negara di Jakarta.

"Maklum Simatupang..siang malam tunggu panggilan....," ketus bung Gius ketika ditanya Nagekeo Pos di sebuah kesempatan.

Charles Kesal

Sebagai sesama MC, Charles dan bung Gius praktis cepat akrab. Di sela-sela acara bebas itu, Charles tampak membisik untuk mendapatkan nomor HP bung Gius. Mungkin ingin bercanda, bung Gius tidak merespon dan Charles pun langsung menimpal dan ketus, "sombong banget sih!"

Adegan ini kemudian berlalu seketika karena dua sosok MC ini tampak bercanda ria. Bung Gius, tidak biasanya, membuat orang lain kesal, justru dirinya seringkali menjadi kesal, terutama kesal pada pola pikir manusia yang tidak membangun.

Bung Gius selalu menulis kalimat-kalimat motivasi untuk hidup mandiri di wall facebooknya dan ketika tampil sebagai penyiar di radio Pendugu. Meski jadwal siaran radionya belum rutin, para pendengar setianya mulai merasakan seruan-seruan motivatif bung Gius bagai magnet baru.

"Susah ya..setiap kali kita terjun ke tengah-tengah masyarakat dan berbuat sesuatu atau berkarya sosial selalu saja muncul pertanyaan/pemikiran 'apakah saudara ingin terjun ke politik?'.." ujar bung Gius dalam nada kesal. "Tapi tak apalah, bagi saya yang penting belajar untuk belajar," pungkas pria yang juga guru vokal dan mantan pembalap motor ini.

Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Artis Charles Bonar Sirait Kesal pada MC George Soge Soo,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Artis Charles Bonar Sirait Kesal pada MC George Soge Soo ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Artis Charles Bonar Sirait Kesal pada MC George Soge Soo sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 8:14 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger