From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Mari ubah paragdima tentang cewek !

Mari ubah paragdima tentang cewek !

Written By Unknown on Friday, March 15, 2013 | 7:57 PM


Oleh Christofel Sanu

Ini Kisah Tentang Habisnya Stock Gadis-gadis Super, (Renungan JOMBLOers) 

Pantas di Time Line Facebook atau Twitter saya banyak Laki-laki Jomblo (Termasuk Saya) atau yang Susah Nikah soalnya cewek-ceweknya sudah banyak yang Takluk sama orang-orang seperti DJOKO SUSILO yah. Kalau ada Wanita yang gak "bergetar" saat diajak Nikah degan Mas Kawin 15 Miliar Tunai, wuihhh mantep tenan tuh cewek.. Ada gak yah? (Putri Solo aja rela mengembalikan Mahkota yang sudah dimenangkan dalam kontes putrid tercantik demi nilai M itu realistis kan?)

Walaupun siwanita atau ceweknya gak "getar" saat di mahar 15 M. Yah minimal Bapak ibunyalah yang Geter-getar terus dengar angka 15 Miliar. Sudah Pasti di bodoh-bodohin atau diGoblok-goblokin terus tuh cewek atau wanita tadi yang menolak mahar 15 Miliar minimal sama saudara,kerabat,teman bahkan tetangga.

Di Ejekannya begini : Biar muke tuh cowok ganteng,baik tapi kalo cuma seperangkat alat sholat maharnya..mending kelaut aja

*dan cewek atau wanitapun termenung….Mendengar Mahar 15 miliar maka "otak Kalkulator" si wanita atau si cewekpun langsung bekerja : Hermes, LV, Paris, Lexus, Apartment dll memenuhi kepalanya.

Ingat Kata Aceng (Bupati Garut Yang Di Kudeta), menikahi artis saja tidak habis 300 juta, hehehe.. Kalo 15 milyar gimana Ceng? !! Biarpun tuh cowok atau lelaki mukanya kaya "asbak" tapi Menyodorkan 15 miliar, pasti cewek itu memuji begini :

"Say kalo dipikir-pikir kamu mirip Vin Diesel" *Pletak

Kalau mau tau orang-orang yang kaya om DJOKO SUSILO itu banyak di negara ini.. Cuma belum ketahuan aja. 15 milyar itu cuma komitmen 1/4 proyek aja

Coba aja cek Cagub Independen ……. kemarin yg dari ………. itu, dilaporan resminya saja punya 33 miliar..apalagi yang "gelap"nya. Kalo kata Gusdur cuma ada 3 polisi yang "baik" dinegeri ini :jend. Hoegeng,Polisi Tidur dan Patung Polisi.

Jadi sudahlah para JOMBLOers, cewek-cewek atau cowok grade 8-9-10 itu sudah habis.. Paling hebat elo dapat yang grade 7.

Sudah sujud syukur.. apalagi cuma modal facebook atau twiter (kayak gue)

Mari Ubah paragdima tentang cewek atau pasangan hidup dengan : "CANTIK itu MUTLAK, JELEK itu RELATIF" maka hidupmu akan lebih Bersinar Cewek sekarang gak mau lagi dibilang tercipta dari Tulang Rusuk tapi lebih senang dibilang tercipta dari Daging "shank cut" (Daging lagi Mahal blo)
Maaf, Jangan ada yang tersinggung yah para JOMBLOers..

Saya tak sehebat Mario Teguh dalam memotivasi.. Karena hanya mau saling membangunkan dari mimpi
Kalo masih antri di ATM (narik gaji) saat akhir bulan, terus mau pilih yang kaya Beyonce suruh perbanyak puasa nabi Daud aja (kurangi on*n*)

Salam JOMBLOers

Monica Ratnasari: Itu kan baru pandangan Christofel Sanu, tdk semua perempuan berfikir begitu


Christofel Sanu: Monica Ratnasari@ Jangan tersinggung yah ini hanya deskripsi dari fenomena hubungan wanita diantara hiruk-pikuk Pejabat Wanita dan dunia politik

Monica Ratnasari: Aku sih ngga tersinggung, karena ga pernah kenal pejabat sama sekali apalagi punya hubungan? Sebagai jomblowati- aku cuma bingung masuk di grade brp ya? 8-9 atau 10? Hahaha

Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Mari ubah paragdima tentang cewek !,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Mari ubah paragdima tentang cewek ! ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Mari ubah paragdima tentang cewek ! sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 7:57 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger