From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » PNS Nagekeo Mengeluh Belum Terima Gaji

PNS Nagekeo Mengeluh Belum Terima Gaji

Written By Unknown on Thursday, February 7, 2013 | 7:22 PM


JAKARTA (Nagekeo Pos) - Sebagian pegawai negeri sipil (PNS) kabupaten Nagekeo, Flores, NTT mengeluh belum menerima gaji bulan Januari dan Februari 2013. Salah satu PNS menghubungi Redaksi Nagekeo Pos dan menyampaikan bahwa sebagian besar PNS Nagekeo belum menerima gaji untuk dua bulan terakhir.

Sementara salah satu oknum PNS lainnya mengirim ke inbox facebook Nagekeo Bersatu, juga menyampaikan keluhana serupa. "PNS NAGEKEO KAPAN Trma gaji,lama-lama bsa mengidap penyakit busung lapar e," tulisnya.

"Kami (PNS Nagekeo) sedang siap-siap untuk demo," ujar sumber kepada Redaksi Nagekeo Pos siang tadi. Dia juga mengeluh karena Pemda Nagekeo menawarkan akan memberi jatah beras pegawai dalam bentuk uang dengan harga ditetapkan sebesar Rp5,000 per kilogram. Padahal harga beras di pasar saat ini mencapai Rp8,000 per kilogram.

Sebelumnya media pernah memberitakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagekeo menahan pembayaran gaji bulan Januari 2013 bagi ratusan pegawai negeri sipil (PNS) setempat karena tidak masuk kantor pada hari terakhir tahun 2012 dan hari pertama tahun 2013, setelah libur panjang Natal 2012 dan Tahun Baru 2013.

Saat ini jumlah PNS di Kabupaten Nagekeo mencapai 3,863.

Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul PNS Nagekeo Mengeluh Belum Terima Gaji,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel PNS Nagekeo Mengeluh Belum Terima Gaji ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link PNS Nagekeo Mengeluh Belum Terima Gaji sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 7:22 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger