From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » , » Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK)

Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK)

Written By Unknown on Thursday, February 7, 2013 | 11:21 PM


Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK)
Tanggal 2 februari 2013 telah menjadi langkah awal bagi HIMPUNAN PEMUDA DAN PELAJAR NAGEKEO JABODETABEK untuk melangkah maju sebagai organisasi yang membawa misi perubahan bagi pemuda dan pelajar Nagekeo Jabodetabek.


Proses revitalisasi dari SOLIDARITAS PEMUDA DAN MAHASISWA NAGEKEO JAKARTA menjadi HIMPUNAN PEMUDA DAN PELAJAR NAGEKEO JABODETABEK bukan berarti kami meninggalkan masa lalu, namun revitalisasi hanyalah sarana untuk memacu kami untuk menumbuhkan kembali semangat baru, semangat perubahaan untuk menjadi lebih baik bagi pemuda-pemudi Nagekeo dan bagi kabupaten Nagekeo sendiri.

Revitalisasi pada tanggal 15 desember 2012, yang telah mengubah nama, dan memilih ketua serta wakil ketua, sebagai tanda perubahaan itu akan semakin nyata terwujud.

Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK)
Perayaan ekaristi, sidang pelantikan, dan resepsi makan malam, sedikit telah merepresentasikan HIMAPPEN JABODETABEK sebagai organisasi yang ingin menciptakan pemuda dan pemudi nagekeo sebagai manusia2 yang berakhlak, juga merepresentasikan HIMAPPEN JABODETABEK sebagai organisasi formal, serta merepresentasikan HIMAPPEN JABODETABEK sebagai organisasi yang dibangun di atas dasar ikatan kekeluargaan Nagekeo.

Acara pelantikan yang dihadiri para sesepuh dan senior Nagekeo di Jaboetabek menjadi tanda bahwa HIMAPPEN JABODETABEK membutuhkan bimbingan, dukungan, tuntutan dan perlindungan dari para sesepuh juga senior Nagekeo di Jabodetabek, agar mampu berprestasi, membangun diri, dan membangun Nagekeo.

Saya ketua HIMAPPEN JABODETABEK, FRANSISKUS X. GIAN TUE MALI dan saudara wakil ketua HIMAPPEN JABODETABEK, FRANSISKUS LEZA, beserta para pengurus yang baru dilantik dan pemuda pemudi Nagekeo Jabodetabek yang bergabung dalam HIMAPPEN JABODETABEK, menjamin perubahan yang menjadi visi dan misi kami menjadi nyata.

SALAM PERUBAHAN!

Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK)

Written by : Unknown ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK) ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Pelantikan Pengurus Himpunan Pemuda dan Pelajar Nagekeo Jabodetabek (HIMAPPEN JABODETABEK) sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 11:21 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger