From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Budaya Indonesia dan Cina Berpadu di Pesta Lamp10n Ultah GlobalTV

Budaya Indonesia dan Cina Berpadu di Pesta Lamp10n Ultah GlobalTV

Written By Nagekeo Bersatu on Tuesday, January 29, 2013 | 11:02 PM

 GlobalTV menggelar acara puncak Konser Musik Spesial Lamp10n 100% untuk merayakan dan memeriahkan semarak hari ulang tahunnya ke-10. Acara bertajuk Pesta Lamp10n ditayangkan Senin (8/10) mulai pukul 19.00 WIB secara live dari Studio 8.

Pesta Lamp10n hadir membawa keistimewaan untuk masyarakat. GlobalTV akan menyulap Studio 8 menjadi spektakuler dengan pertunjukan di atas panggung pada kedua sisi ruangan. Set panggung dengan nuansa etnik dengan susunan bambu-bambu yang artistik dan orkestra bertingkat, Pesta Lamp10n sengaja menggabungkan antara budaya Indonesia dan Cina.

Aksi panggung menawan seperti iringan tarian budaya Indonesia dengan kostum pengisi acara yang indah, berasimilasi dengan budaya Cina yang berwarna-warni. Kolaborasi serasi dan unik antara dua genre musik yang berbeda bersatu dalam aransemen musik seru.

" Pesta Lamp10n merupakan konser musik puncak dari konser musik spesial Lamp10n 100% yang telah hadir untuk pemirsa mulai dari bulan Januari hingga September di tahun 2012 dengan tema yang berbeda-beda setiap bulan," ungkap Endang Mayawati, Direktur Produksi GlobalTV mengatakan, dalam rilisnya.

" Konser musik ini adalah hasil kerja keras seluruh tim GlobalTV yang telah menyusun rangkaian konser musik spesial dan tentunya di hari jadinya yang ke-10 GlobalTV ingin mempersembahkan sebuah konser musik yang sangat spesial kepada pemirsa setianya di seluruh Indonesia yaitu Pesta Lamp10n," tandasnya.

Artis Luna Maya dan Deni Sumargo dijadwalkan akan menjadi host ultah televisi yang lahir 8 Oktober 2002 itu. Aksi-aksi menakjubkan siap disuguhkan oleh Wali, Kotak, Cherry Belle, Coboy Junior, Armada, Judika, Ayu Ting Ting, Citra Scholastika, Budi Doremi, Bunga Citra Lestari, Geisha, JKT48, The Changcuters, Trio Macan, Raisa, Zaskia, Regina dan Sean.Mereka akan memanjakan pemirsa di rumah maupun penonton di studio. Setting panggung yang dramatis juga akan berpadu dengan iringan simfoni alunan musik harmonis dari Oni " N Friends Orchestra.

Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Budaya Indonesia dan Cina Berpadu di Pesta Lamp10n Ultah GlobalTV,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Budaya Indonesia dan Cina Berpadu di Pesta Lamp10n Ultah GlobalTV ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Budaya Indonesia dan Cina Berpadu di Pesta Lamp10n Ultah GlobalTV sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 11:02 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger