From World for Nagekeo
Headlines News :
Home » » Eforia Toto Cup 2016, Juara Bertahan PSW Ditinju Persibon

Eforia Toto Cup 2016, Juara Bertahan PSW Ditinju Persibon

Written By Nagekeo Bersatu on Sunday, July 24, 2016 | 4:16 PM


JAKARTA (Nagekeo Pos) - Juara bertahan PSW Wekaseko hanya bisa bermain imbang di laga pembuka untuk Turnamen Toto Cup 2016 pada Sabtu (23/7). Pengamat bola, Albertus Sape Tima, menggambarkan pertarungan PSW Wekaseko vs Persibon Boanio bagai laga tinju. Benar, Persibon berhasil meninju balik PSW di babak kedua karena skor berakhir 1-1 (draw). Babak pertama PSW unggul 1-0, berkat gol Arsen.

Bupati Nagekeo Elias Djo hadir dan meresmikan turnamen papan atas di wilayah Pantai Utara (Pantura) Nagekeo itu, turnamen yang ke-5 yang tahun ini terpusat di lapangan Tenda Toto. Sejumlah 17 tim (klub) berpartisipasi pada turnamen Toto Cup 2016. Sebagian besar tim berasal dari wilayah Ibu Kota Kabupaten Nagekeo dan beberapa tim berasal dari kabupaten tetangga. Biaya pendaftatarn sebesar Rp500.000.

Longginus Biaedae, salah satu tim pelatih bola PSW, mengatakan timnya belum tampil dengan kekuatan penuh di laga kick off yang disaksikan ribuan penonton fanatik kedua keseblasan. Kali ini PSW diperkuat pemain U 21, tulisnya di laman facebook. Namun Longginus mengakui Persibon sebagai salah satu tim yang kuat.

Karena bola itu bundar, maka sulit memprediksi tim yang bakal jadi jawara, persis yang terjadi pada Piala Eropa 2016 karena Portugal justru menjadi yang terbaik ketika dunia justru memilih Perancis.

Eforia Toto Cup mungkin masih milik PSW Wekaseko karena lebih banyak meraih trofi juara dalam 4 turnamen sebelumnya. PSW unggul dalam determinasi karena bemodal fisik yang kuat berkat latihan 3 minggu (mendaki bukit gua Bunda Maria yang terjal nian).

Beberapa pengamat sepak bola lokal juga menyebut beberapa tim yang patut diperhitungkan. Tim dimaksud seperti Akua FC, PSK Kamubheka, PSM Mundinggasa, Orakeri, Kreatif FC ( Mbay ) dan Aeramo FC.

TESTIMONI

Roni Gomes: 2011 adalah masa jaya PSW dan waktu itu Roni Nale adalah bintangnya. Sekarang tinggal kenangan

Paul E S: Diprediksi nanti ada klub yang ikut serta di Toto Cup 2016 ini namanya : PERSETUBUHAN!! Persatuan Sepakbola Tukang Buat Kerusuhan

Psw Wekaseko: Pertandingan di lapangan PSW Wekaseko, sebuah lembah yang indah nan subur. Lapangan ini dibangun atas anjuran pastor asal Belanda bahwa kalo kampung mau lebih indah didepan gereja harus ada lapangan sepak bola. Thank you pater Cruice Rest in peace!!

Egen Penga: Polesan sang entrenador ayahanda Andreas Penga yang tinggal dituai oleh PSW....Hehehe slm hngat untuk scuad saat ini

Psw Wekaseko: (Toto Cup News) Persaudaraan adalah kerinduan terdalam jiwa setiap manusia. Sekelompok orang muda asal TOTO meyakini bahwa kerinduan ini harus diwujudnyatakan dalam sebuah moment akbar.  AYO, jangan lewatkan euforia tahunan ini. SALAM TOTO CUP.

Didimus Dedi Dhosa: Semoga turnamen bola sepak berlangsung lancar dan sukses. Lebih dari itu, bakat teman-teman muda dalam bidang bola sepak dapat tersalurkan, dan bahkan bibit unggul pemain muda kita bisa dipromosikan ke level yang lebih tinggi. Bravo!

Exan Bay: Psw akan tetap jaya.., dari sejarah psw gak pernah luluh..,tetap hidup psw.., namamu selalu kenang di hati.., I love you..

  




























Written by : Nagekeo Bersatu ~ Berita Online Nagekeo

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Eforia Toto Cup 2016, Juara Bertahan PSW Ditinju Persibon,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda . Anda boleh menyebar luaskannya atau Mengcopy Paste-nya jika Artikel Eforia Toto Cup 2016, Juara Bertahan PSW Ditinju Persibon ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman Anda, Namun jangan lupa untuk Meletakkan link Eforia Toto Cup 2016, Juara Bertahan PSW Ditinju Persibon sebagai sumbernya.

Join Us On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for Visiting ! ::

Written by: Nagekeo Bersatu
NAGEKEO BERSATU, Updated at: 4:16 PM
Share this post :

Post a Comment

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Nagekeo Pos

 
Admin: Hans Obor | Mozalucky | Nagekeo Bersatu
Copyright © 2013. NAGEKEO POS - All Rights Reserved
Thanks To Creating Website Modify and Used by Nagekeo Bersatu
Proudly powered by Blogger